0

Financial Bestie

07 Jul 2024 - 1 min read

Alasan Kenapa Harus Pilih Traveloka PayLater untuk Transaksi & Belanja

Ada banyak alasan mengapa kamu harus memilih Traveloka PayLater. Makin maraknya metode pembayaran digital membuat banyak orang terbantu untuk melakukan berbagai transaksi dan belanja berbagai kebutuhan. Untuk kamu yang sedang memilih opsi metode pembayaran, cobalah menggunakan Traveloka PayLater. Artikel ini akan mengupas tuntas mengenai alasan mengapa kamu harus memilih Traveloka PayLater serta manfaat apa saja yang bisa didapatkan.

Alasan Kenapa Harus Pilih Traveloka PayLater

Traveloka Paylater merupakan salah satu fitur dari Traveloka yang tak hanya bisa digunakan untuk membeli produk Traveloka demi membayar biaya liburan, tetapi juga untuk belanja di merchant atau toko lain. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan Traveloka PayLater. Berikut alasan kenapa harus pilih Traveloka PayLater sebagai opsi pilihan metode pembayaran terbaik:

1. Approval Cuma 15 Menit

PayLater - Denda PayLater

Buat kamu yang mendambakan proses cepat untuk segala kebutuhan, Traveloka PayLater adalah jawaban dari keinginanmu. Selain cara daftar Traveloka PayLater yang mudah, proses verifikasi dan persetujuannya pun sangat cepat. Hanya dengan jangka waktu 15 menit, kamu sudah bisa menggunakan Traveloka PayLater setelah proses verifikasi berhasil.

2. Pilihan Cicilan 12 Bulan

Alasan kenapa kamu harus menggunakan Traveloka PayLater lainnya adalah masa cicilan atau tenor yang ditawarkan lama. Cicilan Traveloka PayLater tersedia mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan tenor sampai 12 bulan dengan syarat memiliki poin tinggi serta membayar cicilan tepat waktu.

3. Ada Opsi Split Payment

Fitur lain yang menguntungkan pengguna Traveloka PayLater adalah adanya opsi split payment. Dengan fitur ini, kamu bisa melakukan pembayaran transaksi dengan dua pilihan alat pembayaran. Misalnya saja kamu ingin booking tiket pesawat atau hotel, tetapi limit Paylater tidak mencukupi. Kamu bisa menggabungkan metode pembayaran tunai melalui bank transfer dan Paylater. Dengan begitu, tak perlu panik atau khawatir jika limit Paylater kamu saat ini masih terbatas.

4. Bayar Apa Aja & Beli Ini Itu

Mungkin kamu berpikir bahwa Traveloka PayLater hanya bisa digunakan untuk membeli produk di Traveloka saja seperti tiket pesawat, hotel, hingga tiket atraksi wisata. Namun faktanya Traveloka PayLater juga bisa digunakan untuk berbelanja di luar aplikasi Traveloka. Kamu bisa berbelanja di toko offline menggunakan Traveloka PayLater dengan scan QR code saat hendak melakukan pembayaran.

5. Jumlah Limit Tinggi & Bunga Kompetitif

Alasan lain kenapa kamu harus memilih Traveloka PayLater adalah limit yang ditawarkan termasuk tinggi hingga Rp50.000.000. Selain itu, bunga Traveloka PayLater juga kompetitif, yaitu 2,55 - 4,80% per bulan. Soal keamanannya pun tak perlu diragukan lagi karena Traveloka PayLater telah berizin dan diawasi oleh OJK.

Itu dia alasan mengapa kamu harus memilih Traveloka PayLater. Selain #GunaBanget karena ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, Traveloka PayLater pun aman untuk digunakan untuk berbagai jenis transaksi. Yuk, daftar Traveloka PayLater sekarang!

Tags:
paylater
traveloka-paylater
Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan